Jumat, 20 Juni 2008

Air Minum Sehat

Kebutuhan makluk hidup akan air merupakan sesuatu yang mutlak, tubuh kita juga memerlukan air setiap hari melalui air yang kita minum.
Apakah kita akan mati setelah minum segelas air setiap hari selama 1 tahun ? Tidak. Seberapa banyakpun air kita minum tidak akan membuat kita mati.


Tapi apakah yang terjadi bila kita meminum air yang mengandung berbagai partikel didalamnya selama bertahun-tahun ? apakah yang terjadi bila kita meminum air yang mempunyai kandungan zat kapur ataupun zat besi selama bertahun-tahun ?

Tanpa terasa air yang kita minum bertahun-tahun akan menjadi penyumbang terbesar bagi kegagalan ginjal kita. Apakah kita yakin bahwa air PAM yang ada sekarang baik untuk kesehatan kita. Bahkan apakah kita yakin bahwa air kemasan yang begitu populer akhir-akhir ini adalah air yang sehat untuk diminum

Saya telah melakukan beberapa test terhadap kualitas air yang saya minum, baik itu air dari PAM, air tanah, bahkan sampai air kemasan yang begitu banyak diminum orang saat ini.
Hasilnya......................!!! begitu banyak zat-zat yang berbahaya bagi tubuh kita.

Sayapun mencoba mencari solusi untuk air minum tersebut, sampai saya menemukan alat yang mampu menyaring semua zat-zat yang ada dalam air, sehingga diperoleh air yang benar-benar bebas zat-zat perusak tubuh. Air ini dari rasanya sangat berbeda, saat meminum air tersebut saya merasa lebih segar.

Air yang saya peroleh diproses dengan teknologi " Reverse Osmosis" akan memperoleh air murni yang sangat baik untuk kesehatan kita. Mulanya air ini saya konsumsi sendiri beserta keluarga, kemudian saya mulai perkenalkan kepada tetangga dan ternyata banyak yang tertarik untuk mencobanya, dan menyukai produk ini. Mereka mulai meninggalkan air isi ulang maupun air mineral yang selama ini dikonsumsi.

Saat ini produksi air minum RO ini telah saya perbesar dengan kemampuan produksi 400 galon perhari, dan Praise God semakin banyak orang yang tertarik untuk menggunakan air ini, sebagai air minum dalam keluarga. Sebagai tambahan air yang saya produksi saat ini juga telah menggunakan teknologi sinar ultra violet untuk memperkecil partikel air sehingga dapat mngikat lebih banyak oksigen didalamnya (kandungan oksigen 4x lebih banyak dari air biasa)

Anda tertarik untuk mencoba merasakan kesegaran air minum ini ? Mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi air minum yang menyehatkan.

0 komentar: